Wujud Terbaru Samsung Galaxy S8 Muncul Dalam Sebuah Video Trailer

Wujud Terbaru Samsung Galaxy S8 Muncul Dalam Sebuah Video Trailer

 

Wujud Terbaru Samsung Galaxy S8 Muncul Dalam Sebuah Video Trailer

Wujud Terbaru Samsung Galaxy S8 Muncul Dalam Sebuah Video Trailer

NGONOO.com – Sudah nggak sabar nunggu smartphone flagship penerus Galaxy S7 ini dirilis. Setelah mengalami

kegagalan dengan flagship Galaxy Note 7 nya, Samsung kabarnya akan mempercepat perilisan Galaxy S8 gaes, meskipun dipercepat tapi sepertinya handset ini masih akan dirilis awal 2017, berati masih lumayan lama juga.

Meskipun belum dirilis, beberapa bocoran mengenai desain yang akan dibawa Galaxy S8 sudah mulai bermunculan nih gaes, penampakkan Galaxy S8 ini terlihat dalam sebuah video trailer yang di rilis oleh akun youtube bernama Techscinium.

Kalau Samsung merilis Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, maka untuk penerusnya akan diberi nama Galaxy S8 Dream

dan Galaxy S8 Dream2. Sepertinya sih begitu gaes, spekulasi aja berdasarkan video yang dirilis oleh Techscinium.

Berdasarkan video lagi, kedua handset flagship Samsung ini akan dilengkapi dengan Curve Edge Dual Panels. Untuk ukurannya sendiri, Galaxy S8 Dream akan memiliki ukuran 5,1 inch, sedangkan Galaxy S8 Dream2 akan memiliki display lebih besar 5,5 inch QHD dan 4K UHD.

Sistem operasi jelas sudah menggunakan OS terbaru Android 7.1 Nougat, RAM masing-masing 6GB dan internal

storage mulai dari 64GB dan 128GB yang juga bisa diupgrade menggunakan slot MircoSD yang tersedia hingga 256GB. Untuk baterai Galaxy S8 Dream berkapasitas 3.500mAh, sedangkan Galaxy S8 Dream2 memiliki baterai berkapasitas 4.000mAh. Nantinya juga akan tersedia beberapa pilihan warna, seperti Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium dan White Pearl.

Jangan terlalu menganggap serius video diatas, pasalnya Samsung belum benar-benar membocorkan akan seperti apa wujud terbaru dari Galaxy S8 ini nantinya.

Sumber:

http://student.blog.dinus.ac.id/handay/sewa-bus-pariwisata-kudus/