Virgin Orbit menetapkan peluncuran orbital pertama untuk 24 Mei

Virgin Orbit menetapkan peluncuran orbital pertama untuk 24 Mei

 

Virgin Orbit menetapkan peluncuran orbital pertama untuk 24 Mei

Virgin Orbit menetapkan peluncuran orbital pertama untuk 24 Mei

Virgin Orbit telah mempersiapkan momen ini selama bertahun-tahun, tetapi sekarang secara resmi siap

 

meluncurkan kendaraan pengiriman satelit kecilnya ke orbit untuk pertama kalinya. Misi demonstrasi utama ini, lepas landas dari Mojave Air and Space Port di California, akan meniru pengalaman peluncuran operasional yang sebenarnya yang diharapkan Virgin Orbit untuk memberikan pelanggannya kemajuan.

Perusahaan ini menargetkan hari Minggu 24 Mei pukul 10 pagi PT (1 PM ET) untuk peluncuran bersejarah ini,

dengan jendela empat jam pada hari di mana lepas landas yang sebenarnya dapat terjadi. Misi akan mencakup menerbangkan Boeing yang dimodifikasi747 kapal induk dengan peluncurnya. Salah satunya adalah kendaraan yang meluncurkan ketinggian, tempat ia akan lepas dari 747 dan menggunakan mesin roketnya sendiri untuk melakukan sisa perjalanan ke luar angkasa. Ada peluang cadangan pada hari Senin, jika cuaca mengganggu.

Pendekatan Virgin Orbit berbeda dari peluncuran roket vertikal tradisional, dan penggunaan pesawat pengangkut berarti dapat lepas landas dari landasan pacu tradisional. Roket LauncherOne adalah kendaraan peluncuran dua tahap yang dapat diangkut yang dapat membawa sekitar 660 lbs hingga 1.100 lbs ke orbit, tergantung pada orbit yang dibutuhkan. Itu menempatkannya pada kapasitas muatan lebih dari Rocket LabElektron, tetapi kurang dari SpaceX Falcon 9.

Konsep di balik pendekatan Virgin Orbit dirancang untuk mengurangi biaya untuk membuat peluncuran satelit kecil

lebih terjangkau. Perkiraan menempatkan biaya peluncuran sekitar $ 12 juta per penerbangan, yang merupakan penghematan besar dibandingkan biaya peluncuran tradisional dan bahkan harga misi SpaceX.

Virgin Orbit telah melakukan sejumlah tes dan penerbangan untuk bersiap-siap untuk misi demonstrasi penuh akhir ini, termasuk uji tawanan carry bulan lalu . Jika semuanya berjalan baik dengan misi demo ini, perusahaan dapat mulai meluncurkan untuk klien komersial pada awal Juli.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/pgme/features-types-and-ways-to-install-kinemaster-pro-apk