Toko Menjual Istri Serba Ada

Toko Menjual Istri Serba Ada

Toko Menjual Istri Serba Ada

Di sebuah kota baru saja dibuka toko yang menjual segala macam type istri. Di sana, para laki-laki dapat memilih calon istri seperti yang dia inginkan. Bagi setipa pengunjung yang ingin mencari istri di toko tersebut, harus mengikuti beberapa instruksi. Di antara instruksi-instruksi yang ada di depan pintu masuk tersebut, menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut.

“Kamu hanya dapat mengunjungi toko ini ‘SATU KALI’”

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai dimana setiap lantai akan menunjukkan sebuah calon kelompok istri. Semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai wanita tersebut.

Bagaimanapun, ini adalah semacam jebakan. Kamu dapat memilih wanita di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya kecuali untuk keluar dari toko..

Lalu, ada seorang laki-laki yang datang ke toko tersebut untuk mencari istri,

Di lantai 1 terdapat tulisan seperti ini:
“Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan”
Laki-laki itupun hanya tersenyum, kemudian dia naik ke lantai selanjutnya.

Di lantai 2 terdapat tulisan seperti ini :
“Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, dan sayang kepada keluarga”
Kembali laki2 itu naik ke lantai selanjutnya.

Di lantai 3 terdapat tulisan seperti ini :
“Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, sayang kepada keluarga dan sangat cantik”
” Wow”, pikirnya, namun pikirannya masih penasaran dan ingin terus naik.

Lalu sampailah laki-laki tadi di lantai 4, di sana terdapat tulisan :
“Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, sayang kepada keluarga, sangat cantik dan suka membantu pekerjaan rumah”.
”Ya ampun !” Dia berseru, ”Aku hampir tak percaya…!!!”

Tapi dia tetap melanjutkan pencariannya ke lantai 5, di lantai tersebut kembali terdepat tulisan yang menjelaskan kriteri calon istri yang ada di sana,
“Wanita di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, sayang kepada keluarga, sangat cantik, suka membantu pekerjaan rumah, dan romantis”.

Tapi semakin dia menaiki satu demi satu tingkatan toko tersebut, s4emakin ia ingin lebih tinggi dan tinggi lagi. Diapun melanjutkan langkahnya kelantai 6, dan di sana terdapat tulisan seperti ini :
“Anda adalah pengunjung yang ke 22.012.008. Tidak ada wanita di lantai ini. Lantai ini hanya semata-mata bukti untuk Anda yang tidak pernah puas. Terima kasih telah berbelanja di toko “istri”. Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari yang indah buat anda”.

Baca Juga :