Tahukah Anda, Samsung Jual 44.000 Mobile Phone dan 5.400 TV Per Jam

Tahukah Anda, Samsung Jual 44.000 Mobile Phone dan 5.400 TV Per Jam

Tahukah Anda, Samsung Jual 44.000 Mobile Phone dan 5.400 TV Per Jam

Selama berada di Indonesia lebih dari 25 tahun, Samsung terus berinovasi

untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Mulai dari produk elektronik, gadget dan ekosistem teknologi terus meningkat. Selain itu, ada komitmen yang mendukung inovasi ini, yakni Samsung tidak hanya berfokus pada produk saja, namun juga dalam bentuk layanan purna jual, yang dinamai layanan MySamsung.

Corporate Marketing Director Samsung Elektronics Indonesia Jo Semidang

mengungkapkan, tahun ini Samsung berada di urutan ke-7 sebagai Most Valuable Brand di dunia. “Berbagai produk kami telah menjadi pemimpin pasar dunia, mulai dari TV, lemari es, mobile phone termasuk smart phone, smartwatch, LFD dan memori,” ungkap Jo. Ia pun mengatakan, dalam hal berkiprah samsung telah menjadi market share nomor satu sebagai kategori elektronik.

“Kami telah menjual lebih dari 44 ribu unit mobile phone dan 5400 unit TV per jam

secara global,” katanya. Jo menambahkan, tujuan dan objek Samsung yakni membahagiakan konsumen melalui rangkaian teknologi dan inovasi dari samsung sendiri. “Kami melakukan investasi besar-besaran untuk perkembangan R&D dimana saat ini kami telah membangun 6 pusat desain dengan 1700 desainer diseluruh dunia,” ujarnya. Lanjutnya, investasi besar ini untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik sekaligus memperkuat brand Samsung di industri elektronik.

 

Baca Juga :