Sambut Avengers: Endgame, Disney Indonesia

Sambut Avengers: Endgame, Disney Indonesia

Sambut Avengers Endgame, Disney Indonesia

Menjelang pemutaran Avengers:

Endgame di Indonesia, Disney Indonesia berkolaborasi dengan brand lokal dan selebritas favorit menghadirkan sejumlah koleksi fashion terbaru. Untuk koleksi terbaru Avengers: Endgame ini, Disney Indonesia menggandeng 6 brand lokal. Mereka adalah Matahari Departement Store, JD.ID, Monstore, Shopatvelvet, Canvas Living, dan Hijack Sandals.

 

Tak kurang dari 40 looks dihadirkan para brand ternama ini

untuk menyambut hadirnya Avengers: Endgame yang akan tayang pada Rabu (24/4/2019) ini. Film ini adalah puncak dari 11 tahun perjalanan Marvel Studios dalam meramu franchise Marvel Cinematic Universe yang telah menghasilkan 21 film sejak 2008. Tak heran jika film ini sangat dinantikan para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Kisah-kisah Marvel yang luar biasa telah menghubungkan para penggemar di Indonesia dari segala usia. Kami selalu berkomitmen untuk membawa cerita dan karakter favorit para penggemar lebih dekat dengan memberikan pengalaman terbaik bagi mereka. Sangat menyenangkan dapat bekerja sama dengan para desainer dan selebriti untuk merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kreasi dan konten menarik bagi para penggemar di Indonesia,” ungkap Herry Salim, Country Head Disney Indonesia.

Para penggemar dapat berbelanja koleksi terbaru favorit mereka yang terinspirasi dari Marvel Studio Avengers: Endgame di situs resmi, toko, maupun akun media sosial masing-masing brand atau desainer. Melalui koleksi terbaru ini, kisah dan karakter favorit para penggemar akan hadir dalam deretan produk spesial untuk menghasilkan tampilan ala Endgame yang ikonik.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menjadi bagian dari salah satu kolaborasi yang paling dinanti ini. Cerita dan karakter yang beragam, penuh keberanian, rumit, namun tetap dekat dengan para penggemar menjadi elemen penting dalam Marvel. Hal inilah yang menjadi inspirasi utama kami. Kami sangat senang karena dapat turut merasakan antusiasme para penggemar di Indonesia melalui koleksi spesial ini,” ujar Managing Director Monstore Nick Yudha.

Koleksi-koleksi yang ditampilkan adalah koleksi ready-to-wear.

Koleksi itu terdiri atas T-shirt, kemeja, jumper, sweater dan lain-lain dengan gambar karakter, logo, warna atau pun grafis terkait Avengers: Endgame. Sementara, khusus untuk Hijack Sandals, brand ini mengeluarkan koleksi terbatas dengan tiga desain khusus. Salah satu desain terinspirasi dari Ronin, yang merupakan penjelmaan baru Hawkeye di film tersebut. Brand ini akan mengeluarkan 600 pieces dari koleksi Avengers: Endgame mereka. Begitu barang ini habis, maka mereka tidak akan memproduksinya kembali.

Avengers: Endgame adalah kelanjutan dari kisah Avengers:

Infinity War yang dirilis tahun lalu. Di film ini, para pahlawan Avengers dan sekutunya bakal berusaha memburu Thanos yang melenyapkan separuh populasi alam semesta setelah menjentikkan jarinya di Infinity War. Para Avengers berusaha untuk mengembalikan alam semesta seperti sedia kala sekaligus menghidupkan kembali teman-temannya yang menjadi korban jentikan jari Thanos itu. Film ini disutradarai Anthony dan Joe Russo dengan durasi 3 jam 1 menit.