LG Tambah Dua Lini Produk X series: X mach dan X max

LG Tambah Dua Lini Produk X series: X mach dan X max

LG Tambah Dua Lini Produk X series X mach dan X max

Sama-sama bukan termasuk smartphone flagship dan mengusung huruf “X” pada namanya, tidak lantas membuat keduanya bernasib sama. Ketika OnePlus memutuskan untuk menghentikan seri smartphone OnePlus X dan lebih berfokus pada smartphone flagship saja, LG justru menambah varian smartphone LG X dengan empat varian baru.

Smartphone LG X series diumumkan pertama kali pada Februari lalu, yakni LG X cam dengan dua kamera belakang dan LG X screen yang punya layar tambahan. Tidak lama setelah itu muncul berita adanya dua varian LG X lainnya, yaitu LG X power dan LG X style. LG X power adalah smartphone 5,3 inci yang menawarkan baterai besar 4.100 mAh, sementara LG X style adalah smartphone 5 inci dengan bodi slim dan harga murah.

lg-xmach

Kini LG mengenalkan dua varian terbaru LG X series yang disebut sebagai gelombang

kedua dari seri LG X, yaitu LG X mach dan LG X max. LG X mach, sesuai namanya menawarkan kecepatan dengan dukungan dari konektivitas LTE Cat.9 3CA. LG X mach mampu menawarkan kecepatan sampai dengan 410 Mbps downlink speed.

Meski bukan dari kelas flagship, spesifikasi LG X mach masih terbilang

lumayan tinggi dengan layar Quad HD berdimensi 5,5 inci dan kamera 1.55μm pixels beresolusi 12,3 MP yang setara dengan kamera UltraPixel dari HTC 10.

lg-x-max

Berbeda dengan LG X mach yang menawarkan “kecepatan”,

LG X max justru menawarkan “ukuran”. LG X max akan hadir dengan layar besar yang menawarkan pengalaman menyaksikan layar yang lebih. Hanya saja sebesar apa ukuran layarnya masih menjadi misteri karena LG belum mengungkapnya hingga saat ini.

 

sumber :

https://littlehorribles.com/football-drama-apk/