HP Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera Belakang 64 MP Pertama di Indonesia

HP Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera Belakang 64 MP Pertama di Indonesia

HP Redmi Note 8 Pro Bawa Kamera Belakang 64 MP Pertama di Indonesia

HP Redmi Note 8 Pro baru saja diluncurkan di Jakarta, Indonesia, Kamis (17/10/2019). Selain seri 8 Pro, di hari yang sama Redmi juga membawa Note 8 (reguler) ke pasar Tanah Air.

Awal peluncuran seri Redmi terbaru pada bulan September lalu di negara asalnya China, kemudian menyasar pangsa pasar negara Asia lainnya, seperti India dan lain sebagainya.

Mengutip dari Liputan6, Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse

menuturkan, bahwa HP Redmi Note 8 Pro adalah seri terbaik dan paling canggih dari lini Redmi Note sampai saat ini.

Keunggulan dari HP Redmi Note 8 Pro ini adalah di sisi kamera belakangnya, yang mengusung quad camera (empat kamera). Salah satunya memiliki resolusi 64 MP.

Selain itu, andalan lainnya dari Note 8 Pro ini adalah layar yang lebar, serta kamera depan yang resolusinya besar.
Spek HP Redmi Note 8 Pro

Seperti diulas di atas, bahwa kelebihan dari Note 8 Pro ini adalah dari sektor fotografinya, yang memasang 4 kamera belakang. Masing-masing antara lain, 64 MP (wide), kemudian 8 MP (ultra-wide), selanjutnya 2 MP sebagai lensa makro dan terakhir 2 MP sebagai lensa kedalaman.

Fitur yang tersedia di kamera belakang pengeditan video pendek

, rekaman video sudut ultra lebar, rekaman video makro 960fps video gerakan lambat, video kamera belakang dengan Beautify, fotografi selang waktu.

Adapun susunan dari 4 kamera itu adalah secara vertikal dengan letak di bagian tengah, dan disampingnya terdapat LED flash.

Sedangkan kamera depan ditempatkan di notch atau poni

bagian tengah atas, dengan resolusi 20 MP. Bisa dipastikan dengan resolusi besar ini dapat memuaskan para pencita foto selfie.

 

sumber :

https://dogetek.co/avg-antivirus-pro-apk/