Festival Fashion Coachella Ajang Berkumpul Selebriti

Festival Fashion Coachella Ajang Berkumpul Selebriti

Festival Fashion Coachella Ajang Berkumpul Selebriti

Perhelatan Coachella tidak hanya menjadi festival musik tahunan

yang ditunggu-tunggu pada musim panas. Festival ini rupanya telah menjadi ajang festival mode bagi banyak selebriti dan model papan atas. Di festival musik outdoor terbesar di Amerika Serikat ini, tak hanya dipenuhi orang para pencinta musik, juga para selebriti dan model ternama.

Diselenggarakan di Empire Polo Club, Indio, California, Coachella Valley Music and Art Festival berlangsung pada 12-21 April 2019. Coachella menjadi tempat bagi para pengunjungnya untuk memamerkan momen gaya busana terbaik. “Di festival ini biasanya pengunjung mengenakan aksesori yang penuh warna, seperti kacamata hitam, tas, topi, dan gaun boho,” ujar Jorden Bickham, Executive Fashion Editor, seperti dilansir Vogue.com.

Menurut Bickham, cukup banyak selebriti yang menggunakan pakaian yang dapat menjadi ciri khas masing-masing. Salah satu selebriti tersebut adalah Bella Hadid. Kekasih The Weekend ini menggunakan crop top putih lengan pendek. Dia memadukan baju tersebut dengan celana jeans mini yang dikombinasikan dengan ikat pinggang berwarna putih.

“Bella tampil sporty menggunakan sneakers putih.

Dia menguncir tinggi rambutnya membentuk ekor kuda,” ujar Bickham. Sementara itu, sang kakak, Gigi Hadid, mengenakan busana bermotif cetak print warna-warni. Mantan kekasih Zayn Malik ini mengenakan atasan model one shoulder. Dia memadukan baju tersebut dengan kemeja berwarna putih model tied.

Gigi melengkapi penampilannya dengan kacamata serta rambut ponytail yang manis. Di hari lainnya, Gigi juga tampak memamerkan kaki jenjangnya dengan pemakaian high waist pants berwarna senada. “Di kesempatan yang lain, Gigi tampil kompak dengan Bella mengenakan tank top warna cokelat dengan celana jeans,” ujar Bickham.

Adapun Hailey Baldwin sepertinya lebih memilih mengikuti tren pakaian saat ini. Dia terlihat mengenakan bralette warna hitam untuk atasannya. Untuk bawahannya dia menggunakan celana jeans panjang yang dipadukan dengan sneakers putih. “Hailey tidak lupa menggunakan kacamata dan anting mutiara besarnya sehingga menambah keren penampilannya,” ujar Bickham.

 

Sementara itu, Kendall Jenner tampak mengenakan baju boho

warna putih. Di hari lain kakak kandung Kylie Jenner ini mengenakan crop top warna hitam yang dipadukan dengan celana bomber ukuran besar. Vanessa Hudgens terlihat seperti ratu gaya Coachella. Di festival musik ini Vanessa menggunakan baju boho berupa dress warna ungu dan hitam. Dia juga menggunakan aksesori kacamata hitam serta kalung berbagai ukuran berwarna emas di lehernya.

Tahun ini yang menarik. Grup band perempuan asal Korea, Blackpink, tampil sebagai pengisi acara. Saat sedang tak di atas panggung, salah satu personelnya, Jennie, terlihat kasual. Dia mengenakan tank top hitam yang dipadukan dengan celana pendek jeans berpotongan high waist. Agar tetrlihat tak terlalu sederhana, Jennie memilih sebuah choker.

 

Saat berada di panggung, grup band ini lebih memilih tampil glamor.

Lisa, misalnya, tampil seksi dalam balutan crop top, rok mini, dan boots. Di antara keempat personel, Lisa yang paling mencuri perhatian penonton. Gadis asal Thailand ini tampak mewah dengan setelan busana bertatah kristal.

Busana yang dikenakan Lisa merupakan modifikasi dari gaun kristal dari The Dress Rail Boutique (TDR). Gaun tersebut dibanderol USD349 (Rp5 juta). “Kami tidak tahu apa yang diharapkan. Tapi malam ini, kami belajar bahwa musik telah menyatukan kita. Terima kasih kepada penonton malam ini karena kalian telah bertahan sampai akhir acara,” ujar Lisa.

Blackpink tak menjadi satu-satunya pengisi acara di festival musik tahunan ini. Ada pula Ariana Grande yang tampil memukau. Ariana tak hanya tampil memikat dengan suaranya yang merdu. Dia juga kerap terlihat menarik perhatian dengan gaya busananya yang ikonik.

Pelantun lagu Problem ini menggunakan mini skirt dengan bahan organza berwarna ungu. Dia menambahkan aksen gloves sheer untuk penampilannya. Untuk alas kakinya, ia memilih knee high boots berwarna lavender yang manis.

Baca Juga