CZI bekerja sama dengan UCSF dan Stanford untuk meneliti prevalensi COVID-19 di Bay Area

CZI bekerja sama dengan UCSF dan Stanford untuk mempelajari prevalensi COVID-19 di Bay Area

 

CZI bekerja sama dengan UCSF dan Stanford untuk meneliti prevalensi COVID-19 di Bay Area

CZI bekerja sama dengan UCSF dan Stanford untuk meneliti prevalensi COVID-19 di Bay Area

Dengan $ 13,6 juta dana dari Chan Zuckerberg Initiative,sebuah kolaborasi baru akan mengumpulkan para peneliti di

UCSF, Stanford dan penelitian medis yang berdekatan dengan CZI nirlaba Chan Zuckerberg Biohub untuk mempelajari penyebaran COVID-19 di Bay Area. Tim peneliti akan melakukan dua studi skala besar yang terpisah selama sembilan bulan sebagai bagian dari upaya kesehatan masyarakat intensif data, yang berupaya menjawab beberapa pertanyaan kunci tentang virus yang telah menghindarkan para peneliti.

Untuk studi pertama, para peneliti akan merekrut 4.500 warga Bay Area yang sebelumnya muncul negatif untuk

virus, menguji mereka satu kali setiap bulan dengan kedua tes serologis yang mendeteksi antibodi dan tes reaksi rantai polimerase (PCR), yang mendeteksi keberadaan infeksi. Dengan menggunakan data genom virus, tim peneliti berharap untuk mendapatkan wawasan tentang rantai penularan di dalam wilayah tersebut serta bukti apa pun tentang bagaimana virus itu menyebar ke masyarakat dari luar kawasan.

Studi kedua akan memeriksa infeksi COVID-19 di antara petugas layanan kesehatan Bay Area, dan potensi infeksi

yang menghasilkan kekebalan dari virus — suatu area “kesenjangan pengetahuan signifikan” saat ini. Penelitian itu akan mengikuti 3.500 petugas kesehatan di Bay Area yang negatif terhadap virus, melacak mereka selama tiga bulan pengujian untuk menentukan tren infeksi di antara petugas kesehatan garis depan.

Kedua studi tersebut bertujuan untuk mengumpulkan data yang dapat diterjemahkan langsung ke dalam kebijakan kesehatan masyarakat setempat.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Review_of_the_Best_Used_Car_Brands_From_SevaId_No_1