Cari Wifi Gratisan Jadi Mudah Dengan 5 Aplikasi Android Ini

Cari Wifi Gratisan Jadi Mudah Dengan 5 Aplikasi Android Ini

 

Cari Wifi Gratisan Jadi Mudah Dengan 5 Aplikasi Android Ini

Cari Wifi Gratisan Jadi Mudah Dengan 5 Aplikasi Android Ini

Internet menjadi kebutuhan yang sangat penting di era modern ini. Kamu bisa chatting dengan teman, membaca web, melakukan video call, dan masih banyak lagi. Menggunakan koneksi 3G atau 4G terkadang bisa membuat jebol kantong. Karenanya, wifi gratisan bisa menjadi alternatif terbaik.

Tapi pertanyaannya adalah, dimana ada wifi gratis disekitar kamu? Tidak perlu bingung. Dengan 5 aplikasi dibawah ini, kamu bisa lebih mudah mencari wifi gratis yang ada di sekitar kamu.
Avast Wifi Finder

Kamu mungkin mengenal Avast sebagai pembuat antivirus. Faktanya, Avast juga membuat aplikasi lain salah satunya adalah Avast Wifi Finder, dimana fungsinya adalah mencari tempat-tempat disekitar kamu yang menyediakan akses wifi gratis.

Satu hal yang harus dicatat adalah, ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini, smartphone kamu harus

terhubung ke internet. Jadi, paket data kamu tidak sedang habis. Sehingga kamu bisa menemukan lokasi yang menyediakan akses wifi gratis melalui aplikasi ini.
Wifi Map

Wifi gratis sebenarnya ada di mana-mana, mulai dari sekolah, kafe, rumah makan, sampai dengan kampus. Nah, dengan aplikasi Wifi Map kamu bisa menemukan wifi gratis dengan lebih mudah. Itu karena Wifi Map akan menampilkan lokasi-lokasi wifi gratis yang ada disekitar lokasi kamu berada.

Aplikasi ini memiliki database lebih dari 100 juta lokasi wifi gratis yang ada di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kamu juga bisa ikut berkontribusi untuk menambahkan lokasi wifi gratis yang kamu temukan. Jadi, orang lain bisa ikut terbantu menemukan wifi gratis.
Wifinity

Wifinity adalah aplikasi yang besar karena komunitas. Setiap lokasi wifi yang ada di dalam aplikasi adalah kontribusi dari para penggunanya. Ketika kamu terhubung ke jaringan wifi, maka Wifinity akan menawarkan kamu untuk membagikan lokasi tersebut ke database mereka.

Dengan begitu, pengguna Wifinity lainnya bisa mengetahui lokasi wifi gratis yang sedang kamu gunakan.

Wifi Finder Free

Kamu sedang berada di luar kota dan koneksi internet yang kamu gunakan buruk? Tenang, gunakan saja wifi yang ada di sekitar kamu. Dengan Wifi Finder Free, kamu bisa dengan cepat mencari lokasi wifi yang terdekat dengan posisi kamu saat ini.

Jadi, kamu bisa online kembali. Bisa update status Facebook. Bisa upload foto ke Instagram. Bisa bales BBM mantan. Dan bisa video call di WhatsApp.
Wifi Master Key

Hampir sama seperti aplikasi pencari titik wifi lainnya, Wifi Master Key juga akan memudahkan kamu dalam

mencari lokasi yang menyediakan akses wifi. Wifi Master Key memiliki database yang dikembangkan oleh para penggunanya. Jadi, ada jutaan titik wifi di database mereka.

Itu dia 5 aplikasi android yang akan memudahkan kamu dalam mencari lokasi yang menyediakan wifi gratis. Tidak perlu lagi nanya-nanya ke orang “Mas, yang ada wifi gratis dimana ya?”. Cukup download dan install 5 aplikasi diatas, kamu bisa langsung tau dimana yang ada wifi gratis.

Sumber:

https://forbeslux.co.id/kings-of-pool-apk/