Cara Baru untuk Terhubung

Cara Baru untuk Terhubung

Cara Baru untuk Terhubung

NADA Kita, aplikasi streaming musik cerdas yang eksklusif untuk pasar Indonesia, mengumumkan cara baru bagi merekmerek yang ada di Indonesia untuk terhubung dengan pengguna, melalui Brand Channels. Fitur ini mencakup penawaran Nada Kita untuk Brand.

Selama Desember 2017, aplikasi yang sudah digunakan 2 juta

anak muda Indonesia ini telah bekerja sama dengan berbagai merek, termasuk SPC Mobile, Evercoss, Lazada, dan Smartfren. “Kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dalam waktu kurang dari satu tahun tanpa anggaran sebesar pesaing multinasional kami,” kata Direktur Pelaksana Tuned Global dan pemilik bersama Nada Kita, Con Raso di Jakarta, Senin (22/1). Keunikan dari aplikasi musik gratis ini ialah menyasar penikmat musik sehari-hari. Biasanya mereka yang mendengarkan radio lokal.

Brand Channels adalah halaman khusus di aplikasi Nada Kita

, yang memungkinkan mereka berkomunikasi lebih dalam dan langsung dengan penikmat musik. Musik kemudian dapat diintegrasikan dengan mudah ke dalam kampanye global mereka. Saluran ini melengkapi penawaran awal Nada Kita untuk Brand, yang sudah

mencakup Branded Mix Musik untuk menyasar khalayak tertentu

sesuai aliran musik, suasana hati atau momen tertentu, dan iklan audio. Fitur ini memungkinkan pemasar Indonesia mengintegrasikan musik ke dalam strategi pemasaran dengan konten mereka dengan mudah dan dengan harga yang pantas.  

sumber :

https://teknosentrik.com/